Memiliki Wajah Pas-pasan, Gunakan 7 Cara Ini Untuk Memikat Hati Wanita Idaman!

Avatar of PortalMadura.Com
Memiliki Wajah Pas-pasan, Gunakan 7 Cara Ini Untuk Memikat Hati Wanita Idaman!

PortalMadura.Com – Memiliki wajah pas-pasan bagi sebagian pria membuatnya kurang percaya diri dalam memikat lawan jenis. Tak pernah mau melakukan perubahan, selalu membandingkan dengan hidup orang lain, bahkan hingga menghina fisik diri sendiri, seperti kurang tampanlah, kulit tidak putih, penuh jerawat, bertubuh gemuk dll.

Eits, tapi tenang dulu, Guys, tak perlu meremehkan diri sendiri begitu dong. Berikut ini adalah  cara meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu menarik di depan wanita.

1. Membuat Dirimu Menjadi Pria yang Lebih Tegas. Semua Wanita Pasti Langsung Berpaling Padamu Karena Kamu Tidak Pernah Ragu Mengambil Keputusan

Misalnya, saat kencan, kebanyakan pria pasti lebih memilih menuruti kemauan wanita dengan bertanya, “Kamu maunya apa?” atau saat ditanya balik, jawaban kamu hanya, “Terserah kamu aja”.

Walaupun kamu ngakunya sudah percaya diri, masih tetap ketahuan betapa tidak tegasnya kamu. Utarakan saja apa yang kamu mau tanpa ragu, “Aku mau kita makan sushi” dan biasanya kalau teman kencanmu tidak mau, dia pasti memberi alternatif yang sama-sama memuaskan untuk kalian.

2. Tonjolkan Kelebihanmu. Apa Kualitas Menarik yang Kamu Miliki Selain Penampilan Fisikmu?

Kalau kamu masih bangga dengan kekayaanmu, fisik tampanmu, atau berapa banyak mobil yang kamu miliki, jangankan memikat hati mereka, kamu tetap tidak akan terlihat spesial di mata wanita.

Gali lagi potensi dirimu. Kalau kamu merasa dirimu humoris, jangan malu melucu di depan si dia. Tetapi, kalau kamu merasa dirimu kurang lucu, jangan paksakan diri. Mungkin kamu orangnya pintar, atau punya banyak pengalaman, atau bisa dipercaya, atau pendengar yang baik? Tunjukkan saja padanya kelebihanmu itu. Wanita tertarik dengan pria yang tahu kelebihan dan kekurangannya dan tidak malu-malu menunjukkannya di depan mereka.

3. Kembangkan Minat dan Hobimu. Semua Wanita Menyukai Pria yang Punya Passion Terhadap Sesuatu yang Dia Suka

Semua orang memiliki minat berbeda-beda. Apa yang dia sukai dan senang dia lakukan dapat menjadi identitas dirinya yang membuat dirinya spesial di mata orang lain. Guys, siapa pun kamu, berapa pun usiamu, meski kamu sudah berpasangan atau menikah sekali pun, jangan sampai kamu kehilangan passionmu.

Mungkin selama ini kamu ingin belajar bermain gitar atau memasak? Lakukan saja! Tonton video tutorialnya di internet. Atau adakah suatu topik yang menarik buatmu? Entah itu politik, filosofi, sastra, olahraga, apapun itu, kembangkanlah! Banyaklah membaca, berkumpul dengan teman-teman yang satu minat denganmu. Tidak ada yang bisa membatasi dirimu selain dirimu sendiri.

4. Jadilah Pria Dewasa. Zaman Sekarang, Masih Banyak Laki-Laki yang Ngakunya Pria Dewasa Tetapi Sebenarnya Hanya Bocah Berjenggot

Laki-laki yang suka mengeluh, kasar, kurang sadar diri, dan cupu akan ketahuan dengan mudah oleh wanita. Laki-laki seperti itu bukanlah pria dewasa, tetapi hanya menuntut untuk diperlakukan selayaknya orang dewasa. Laki-laki bebal seperti ini nantinya hanya jadi beban dalam hubungan karena mereka bisanya cuma menuntut pasangannya ini-itu tanpa memberikan kontribusi hubungan yang seimbang. So please, grow up, Guys.

5. Sadar Kamu Masih Memiliki Kekurangan? Jangan Hanya Mengeluh, Ambil Inisiatif Untuk Memperbaiki Diri

Wanita pasti lari menjauh saat kamu mengeluhkan kekuranganmu tanpa ada niat dan usaha untuk memperbaiki diri. Kamu merasa insecure? Ambil langkah untuk menjadi percaya diri. Kamu kurang mapan? Berjuanglah di dunia karirmu. Kamu merasa jelek? Perbaiki cara penampilanmu. Pria yang hanya membawa aura negatif hanya akan menjauhkan wanita-wanita berkualitas dari mereka.

6. Cintai Dirimu Sendiri. Tidak Ada Wanita Berkualitas yang Menyukai Pria Insecure

Tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar. Pria menarik adalah pria yang mencintai dirinya sendiri. Mencintai diri sendiri pangkal kepercayaan diri. Dengan mencintai diri sendiri, kamu akan sadar kamu layak mendapatkan yang terbaik. Kamu tidak akan bisa melakukan semua poin yang disebutkan di atas kalau kamu masih belum menyadari betapa berharganya dirimu. Setelah kamu mencintai dirimu, orang lain akan lebih mudah untuk mencintaimu juga.

7. Belajar Mendengarkan. Wanita Akan Merasa Lebih Diperhatikan Saat Kamu Mendengar Dia Berceloteh

Mendengarkan bukan berarti kamu hanya menunggu dia selesai bicara. Bukalah pikiranmu, gunakan empati, tunjukkan ketertarikanmu terhadap apa yang dibicarakan si dia. Saat wanita berceloteh di depanmu, dia tidak ingin kamu memberikan solusi. Dia hanya ingin didengarkan tanpa perlu kamu memahami apa yang dia bicarakan. (kelascinta.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.