Menang Atas Persiba, Modal Besar Jalani 3 Laga Sisa

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – memiliki modal besar untuk menjalani tiga laga sebelum kompetisi Liga 1 tahun 2017 berakhir. Modal tersebut adalah usai menang dramatis atas Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur dengan skor 3-4, Minggu kemarin.

Dalam sisa tiga laga tersebut, Laskar Sape Kerrab memasang target menang untuk merebut posisi tiga besar di akhir kompetisi sesuai dengan target awal musim lalu.

Tiga laga yang akan dijalani adalah melawan Barito Putra dan Bhayangkara FC dengan status laga kandang, dan terakhir adalah melawan PSM dengan status tandang. Apabila menang dalam tiga laga tersebut, bukan tidak mungkin keluar sebagai juara.

“Draw tidak cukup untuk memenuhi target itu, kita harus bekerja keras dalam tiga laga sisa, ini adalah modal besar untuk menjalani sisa laga,” ungkap Pelatih , Gomes de Oliveira, Senin (30/10/2017).

sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 57 poin dari 31 pertandingan. Sementara sebagian besar klub lain telah bermain 32 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.