Menang Atas Persiba, Pemain Berhasil Jalankan Instruksi Pelatih

  • Bagikan
Mario Gomes De Oliviera
Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) kala bentrok melawan Persiba Balikpapan, Kamis (13/10/2016).

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, Fabiano dan kawan-kawan berhasil menjalankan instruksinya dengan baik dalam pertandingan pekan ke 23 yang tersaji di Stadion Persiba itu.

“Babak pertama pemain sukses menjalankan permainan dengan sangat disiplin utamanya di lini belakang. Rencana permainan agar cetak gol dengan cepat di awal babak juga berjalan mulus,” kata Gomes, Jumat (14/10/2016).

Menurutnya, meski anak didiknya dihadapkan dengan cuaca yang sangat panas, tetapi mereka dapat mempermalukan lawan di kandangnya sendiri. Sehingga atas kemenangan ini, para pemain memiliki modal untuk memaksimalkan pertandingan berikutnya melawan Bali United.

“Pertandingan berlangsung berat. Cuaca yang sangat panas juga mempengaruhi permainan. Tetapi, pemain memiliki banyak motivasi untuk pertandingan ini, utamanya kesempatan untuk berlibur,” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab itu diciptakan di menit ke 3 dan menit 46 pada babak kedua. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.