Menang Jadi Target Utama Lawan Persiba

Avatar of PortalMadura.Com
Menang Jadi Target Utama Lawan Persiba
dok. Fc Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera memasang target menang dalam lawatannya ke bumi Balikpapan kala bertanding melawan Persiba pada tanggal 13 Oktober 2016.

Pihaknya mempunyai modal baik untuk melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 putaran kedua setelah sebelumnya menang atas Persib Bandung di laga kandang dan berhasil mencuri poin di kandang Pusamania Borneo FC.

“Pertegas bahwa kami datang ke Balikpapan bukan untuk main-main atau jalan-jalan, kami datang kesini sebagai penantang. Ada momentum bangkit yang telah kami miliki dan harus diupayakan terus bertahan dari 4 pertandingan di Kaltim yang akan kami jalani, kami berhasil dapat 1 poin. Tinggal pembuktian di 3 pertandingan sisa di pulau ini,” kata Gomes, Selasa (11/10/2016).

Selain bekal di atas, pihaknya juga telah memiliki kiper utama, Hery Prasetyo yang baru datang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hal itu akan menjadi semangat tersendiri dalam memenangkan pertandingan.

“Kehadiran Hery Prasetyo yang baru datang dari Timnas harus kita apresiasi. Momentum bangkit yang telah kami miliki, optimistis akan berlanjut,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.