Menang Lagi, Benamkan Ambisi PS TNI

  • Bagikan
Madura United Vs PS Tani
Vs PS TNI (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Surabaya – berhasil meraih kemenangan saat melawan PS TNI dalam lanjutan turnamen Piala Presiden grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor akhir 3-1, Selasa (23/1/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pada laga tersebut, Madura Unied menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal, beberapa serangan yang dibangun mampu memporak-porandakan lini belakang tim lawan. Hasilnya pun cukup memuaskan karena laga baru berjalan 18 menit, anak asuh Gomes de Oliviera ini berhasil menciptakan peluang.

Gol pembuka skuat Laskar Sape Kerrab dilesakkan oleh Bayu Gatra Sanggiawan setelah menerima umpan manja dari Greg Nwokolo. Bola yang berusaha direbut oleh kiper dan lini belakang PS TNI langsung disodok ke pojok gawang lawan yang dijaga Teguh Amiruddin. Sehingga skor berubah 1-0 untuk keunggulan Madura Unied.

Unggul satu gol, Fabiano dan kawan-kawan kian meningkatkan serangan dari berbagai sisi untuk menambah pundi-pundi gol. Tapi serangan yang dibangun tidak berbuah gol, bahkan PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tendangan Elio Bruno Teixeria Martins dari sudut sempit. Gol ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, kedua tim merotasi sejumlah pemainnya, termasuk yang mengeluarkan Bayu Gatra digantikan Engelbert Sani, Patrick N’koyi digantikan Cristian Gonzales dan Slamet Nurcahyo diganti oleh Raphael Maitimo. Rotasi pemain ini ternyata cukup membantu karena bisa menambah keunggulan dari tim lawan.

Dua gol diciptakan oleh Greg Nwokolo melalui sundulannya pada menit 58 dan Cristian Gonzales pada injury time babak kedua. Sehingga kedudukan akhir menjadi 1-3 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Selama jalannya pertandingan, PS TNI sebenarnya bukan tanpa serangan, tetapi serangan yang dibangun berhasil dimentahkan lini belakang , termasuk tendangan ke gawang yang diselamatkan oleh kiper Angga Saputra.

Atas kemenangan ini, tetap menjadi pemuncak klasemen Piala Presiden grup C dengan perolehan 6 poin setelah pada laga sebelumnya berhasil menggasak Perseru Serui dengan skor telak 5-0.(Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.