oleh

Menang Lawan Persela, Finishing Touch Masih Jadi Atensi Khusus Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United terus menggenjot para pemainnya sebagai persiapan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dengan melakukan laga uji coba melawan sejumlah tim.

Terbaru, Madura United melakukan uji coba melawan tim yang sama-sama menjadi peserta Liga 1 2020, yakni Persela Lamongan. Laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab, Kamis (24/9/2020).

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, secara keseluruhan pemainnya sudah dalam kondisi siap mengarungi kompetisi. Namun, dalam laga uji coba itu masih terlihat ada beberapa peluang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh pemainnya.

“Kita mencoba dua skema berbeda di pertandingan kali ini, dan butuh cepat perubahan mindset yang dilakukan pemain. Tapi secara keseluruhan oke dalam group defend cukup efektif,” katanya usai pertandingan.

iklan hari santri

“Tinggal mengefektifkan juga dalam menyelesaikan setiap peluang. Karena tadi di babak pertama kita banyak peluang, bisa dikonversikan menjadi gol tiga hingga empat gol,” tambah mantan Pelatih Tira Persikabo Musim 2019 tersebut.

Pihaknya akan terus menjaga kondisi pemainnya yang dalam waktu dekat akan menjalani laga home melawan Persib pada tanggal 4 Oktober mendatang.

“Kita harus terus menjaga dan menambah situasi yang mungkin saya perlu perbaiki,” tutup mantan pelatih Persib tersebut.

Dalam laga uji coba tersebut, dua gol Madura United disarangkan oleh Syahrian Abimanyu pada menit 13, dan Jaimerson da Silva Xavier pada menit 83 melalui tendangan bebas. Sementara gol semata wayang Persela diciptakan oleh Adi Setiawan pada menit 73.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.