Menang Lawan Persela, Finishing Touch Masih Jadi Atensi Khusus

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – terus menggenjot para pemainnya sebagai persiapan bergulirnya kompetisi dengan melakukan laga uji coba melawan sejumlah tim.

Terbaru, melakukan uji coba melawan tim yang sama-sama menjadi peserta Liga 1 2020, yakni Persela Lamongan. Laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan , Kamis (24/9/2020).

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, secara keseluruhan pemainnya sudah dalam kondisi siap mengarungi kompetisi. Namun, dalam laga uji coba itu masih terlihat ada beberapa peluang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh pemainnya.

“Kita mencoba dua skema berbeda di pertandingan kali ini, dan butuh cepat perubahan mindset yang dilakukan pemain. Tapi secara keseluruhan oke dalam group defend cukup efektif,” katanya usai pertandingan.

“Tinggal mengefektifkan juga dalam menyelesaikan setiap peluang. Karena tadi di babak pertama kita banyak peluang, bisa dikonversikan menjadi gol tiga hingga empat gol,” tambah mantan Pelatih Tira Persikabo Musim 2019 tersebut.

Pihaknya akan terus menjaga kondisi pemainnya yang dalam waktu dekat akan menjalani laga home melawan Persib pada tanggal 4 Oktober mendatang.

“Kita harus terus menjaga dan menambah situasi yang mungkin saya perlu perbaiki,” tutup mantan pelatih Persib tersebut.

Dalam laga uji coba tersebut, dua gol disarangkan oleh Syahrian Abimanyu pada menit 13, dan Jaimerson da Silva Xavier pada menit 83 melalui tendangan bebas. Sementara gol semata wayang Persela diciptakan oleh Adi Setiawan pada menit 73.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.