Menang Lawan Persiba, Akan Berlibur Ke Bali

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebanyak 18 pemain yang diboyong ke bumi Balikpapan untuk menantang Persiba pada tanggal 13 Oktober mendatang pastinya memiliki semangat ganda.

Pasalnya, manajemen Laskar Sape Kerrab (julukan ) berjanji akan memberikan jatah libur ke Bali jika berhasil menang saat menjamu Beruang Madu (julukan Persiba) dalam pertandingan pekan ke 23 tersebut.

“Kami bawa 18 pemain saja, termasuk juga menjaga kemungkinan dari Balikpapan langsung bertolak ke Bali. Karena manajemen menjanjikan jika menang atas Persiba akan langsung ke Bali yang bisa dimanfaatkan untuk liburan selama beberapa hari sebelum hadapi Bali United,” kata pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Selasa (11/10/2016).

Pihaknya mematok target menang dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Balikpapan tersebut supaya posisi atas yang kini ditempati Fabiano dan kawan-kawan tidak tergeser oleh klub lain.

Hingga pekan ke 22, tidak tergeser dari puncak klasemen dengan perolehan 44 poin. Sementara Arema Cronus yang menempati peringkat kedua mengoleksi 40 poin dan Persipura Jayapura menguntit di posisi ketiga dengan 39 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.