oleh

Menang! Ternyata Ini Bisikan Dejan Pada Pemain Madura United di Ruang Ganti

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, memiliki cara untuk mendinginkan emosi pemainnya. Itu setelah terjadi laga panas di babak pertama saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (24/5/2019) malam.

Menurut Dejan, dirinya memberikan semangat kepada para pemainnya dan menurunkan emosi agar pertandingan berjalan bagus. Hasilnya pun sangat berhasil setelah mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 0-1.

“Babak pertama pertandingan terlalu panas, gak enak untuk ditonton, banyak free kick, banyak kartu kuning, saya pikir dua tim mulai panas-panas. Saya bilang wasit harus control the game, bukan pemain control the game,” katanya usai laga.

Loading...

Dirinya bilang kepada Andik Vermansyah bahwa ia harus bermain bagus dan bisa mengontrol emosi. Hasilnya, Andik sendiri yang bisa menciptakan gol untuk kemenangan Madura United. Hal itu diucapkan Dejan di ruang ganti jeda babak pertama setelah terjadi insiden antara Andik dengan pemain tuan rumah.

“Harus kompak, pemain harus bisa kontrol emosi, jangan terpancing dengan emosi pemain tuan rumah. Kami sudah tahu permainan Barito Putera ketika menghadapi Persija kemarin, situasinya sama,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar