Menanti Ramuan Gomes di Skuat

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kompetisi Liga 1 akan segera bergulir, tepatnya pada tanggal 15 April 2017. Semua klub dipastikan tengah mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi bergengsi itu, termasuk .

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya memiliki pemain yang berkualitas di berbagai posisi yang siap bersaing dengan tim lain.

“Kita sekarang bangun pondasi timnya dulu untuk bisa lakukan strategi dengan benar dan maksimal. Materi pemain kita cukup bagus sekarang,” ungkapnya, Kamis (16/3/2017).

Pemain yang bergabung di skuat Laskar Sape Kerrab musim ini memiliki kecepatan dan skill yang mumpuni. Sehingga, hal itu akan menjadi modal penting dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap lebih baik dari tahun kemarin dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Untuk formasi baru membutuhkan adaptasi yang lama,” tandasnya.

Menurutnya, formasi 4-3-3 yang diterapkan pada musim 2016 cukup berhasil memperdayai lawan, buktinya klub yang ditukangi finish di peringkat ketiga setelah sempat memuncaki klasemen selama sebelas pekan berturut-turut. Bahkan, timnya termasuk klub yang paling produktif.

Apakah juru taktik asal Brasil itu akan menggunakan centre back sekaligus dalam sebuah pertandingan?. Mengingat memiliki tiga stopper handal, yaitu Fabiano De Rosa Beltrame, Munhar dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

“Untuk menerapkan posisi itu butuh adaptasi, karena kita tidak pernah menerapkan posisi itu,” tutup Gomes. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.