Mendadak Muntah-Muntah Hingga Pingsan, 4 Warga Dilarikan ke RS

Avatar of PortalMadura.Com
Mendadak Muntah-Muntah Hingga Pingsan, 4 Warga Dilarikan ke RS

PortalMadura.Com, – Achmad Rifa'I (29) Yuyun (22) Dian Farihah (8) dan Yurida Wulandari (6) JL. Rajawali Gang III Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Semua korban yang tinggal satu atap tersebut mengalami mual disertai  muntah-muntah dan diare hingga  tidak sadarkan diri. Selasa (23/12/2014). Keluarga mulai panik karena semakin lama kondisinya semakin parah sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Yang  mengeluh mulai tadi pagi mas. Sore bertambah parah,” kata Siti (30) yang ditemui di RSUD Sampang.

Sementara, Humas RSUD Sampang Dr. Yuliono mengatakan, hasil diagnosa awal, tidak ada tanda-tanda keracunan, pasien hanya Diare dan Observasi Vomiting (mual-muntah).

“Untuk mengarah ke arah keracunan tidak mungkin, karena kalau keracunan hari ini makan,  beberapa jam kemudian baru muntah-muntah dan mencret, tapi ini tidak, muntah-muntah dan mencretnya masih ke esokan harinya,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, Dian Farihah  dan Yurida Wulandari  nampak terkulai lemas dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sampang. Sementara Acmad Rifa'i dan Yuyun sudah diperbolehkan pulang oleh tim dokter yang menanganinya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.