Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas

Avatar of hartono
Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas
Managing Director dan Advisor President Office Sinar Mas Land saat peresmian TK Al-Ikhlas di Ciledug, Tangerang (Sumber : Sinar Mas)

.Com –Upaya Sinar Mas dalam mendukung pendidikan anak usia dini yang berkualitas, menyeluruh, dan sekaligus menghibur, menjadi nyata melalui kerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara. Inisiatif bersama ini bertujuan untuk meningkatkan standar pendidikan anak dengan mengintegrasikan teknologi dan kegembiraan dalam belajar, selaras dengan visi Indonesia Emas 2045 dan tujuan Sustainable Development Goals 2030 yang menyoroti pentingnya akses pendidikan pra-sekolah. Rabu(21/2/2024) telah direalisasikan bersama peresmian Al Ikhlas.

Dalam acara peresmian TK Al Ikhlas yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, hadir beberapa pejabat penting. Di antaranya adalah Penasihat Dharma Persatuan dari Kementerian Sekretariat Negara, Siti Faridah Pratikno, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemensetneg, Nana Setya Utama, dan Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara, Sari Harjanti. Sinar Mas berkontribusi tidak hanya dalam fisik gedung, tapi juga menyediakan fasilitas pendidikan yang lengkap di dalamnya, dengan harapan TK Al Ikhlas dapat berfungsi secara maksimal kembali.

Pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat mengatasi masalah sebelumnya, dimana proses belajar mengajar sering terganggu karena . Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas, berharap dengan adanya gedung baru ini, anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang lebih kondusif, sehingga dapat membentuk karakter, kapasitas intelektual, sosial, dan spiritual mereka secara optimal. Inisiatif ini merupakan lanjutan dari dukungan Sinar Mas sebelumnya pada tahun 2021, ketika mereka turut merenovasi PAUD Kasih Bunda yang terletak di kompleks Sekretariat Negara, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara, Sari Harjanti, mengungkapkan rasa syukurnya atas kontribusi Sinar Mas. “Kami sangat bersyukur sekarang anak-anak dapat belajar di gedung baru yang megah dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Kami berharap, dengan manajemen pendidikan yang baik dan fasilitas pendukung yang lengkap, kami dapat membantu mencetak generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia, yang nantinya dapat berkontribusi kepada masyarakat.” (Tangerang, 21 Februari 2024)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.