Menebak Kepribadian Seseorang dari 8 Rasa Es Krim Favorit

Avatar of PortalMadura.Com
Menebak Kepribadian Seseorang dari 8 Rasa Es Krim Favorit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menikmati saat cuaca panas merupakan waktu yang pas, apalagi dengan orang yang disayang atau keluarga pasti sangat penyenangkan. Kini, es krim banyak mengalami inovasi dari bentuk dan juga rasa.

Namun tahukah Anda, ternyata favorit bisa mengungkap seperti apa Anda. Hal itu diketahui dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Smell & Taste Treatment and Research Foundation. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Vanilla
Jika vanilla merupakan rasa favorit Anda, menandakan bahwa Anda adalah kepribadian yang impulsif secara alamiah. Meski vanilla nampak begitu membosankan bagi banyak orang, namun tidak dengan kepribadian Anda.

Bagi pecinta es krim vanilla dikatakan sebagai pengambil risiko tinggi dan cenderung bergantung pada naluri daripada logika. Di sisi lain, Anda pun sangat sensitif dan memiliki hubungan yang baik.

Strawberry
Menurut penelitian, ditemukan bahwa orang yang menyukai es krim strawberry merupakan orang yang logis dan penuh perhatian. Mereka merupakan individu yang sangat antusias namun juga santai. Secara keseluruhan, penyuka es krim strawberry memiliki kepribadian introvert yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Cokelat
Para pecinta es krim rasa cokelat diharapkan untuk lebih terbuka. Pada dasarnya, mereka merupakan pribadi yang ramah dan energik. Mereka pun cenderung dramatis dan suka bermain.

Chocolate Chip
Sebagai penyuka es krim chocolate chip, mereka merupakan orang yang murah hati dan mahir. Mereka tidak egois melakukan hal-hal untuk orang lain.

Cokelat Mint
Para pecinta es krim dengan rasa cokelat mint merupakan orang giat, hemat, dan juga tegas. Perlu diketahui bahwa mereka tidak akan mudah sepenuhnya puas hingga mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebagai pribadi, mereka bisa menjadi sedikit konfrontatif.

Serbat Pelangi
Para peneliti mengungkapkan bahwa orang-orang yang lebih menyukai rasa serbat pelangi lebih pesimis dari apa yang orang lain pikir. Di sisi lain, mereka juga mampu menjadi ceria, lincah, dan bahagia.

Kopi
Mereka yang menyukai es krim kopi cenderung cukup dramatis dan memiliki kehidupan yang penuh. Mereka merupakan perfeksionis dan suka memberi perhatian yang tidak biasa pada hal-hal detil. Sebagai individu, mereka juga spontan dan percaya pada kehidupan saat ini. Mereka tidak akan berhenti untuk mencari hubungan romantis.

Pisang
Pecinta es krim pisang merupakan pasangan yang sempurna. Secara pribadi, mereka adalah pribadi yang baik hati, santai, empatik, dapat dipercaya, dan tenang. Mereka mungkin menjadi terlalu santai. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.