Lawan Barito Putra, Temukan Formasi Baru

  • Bagikan
Madura United
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan perdana versus PS Barito Putra pada kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipastikan seru. Apalagi, ambisi tim tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin sangat besar.

Laga yang akan berlangsung, Senin 26 Maret 2018 kick off pukul 18.30 WIB tersebut, memberikan sinyal menurunkan duet ganas di lini depan. Yaitu Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar yang selama ini tidak pernah diturunkan secara bersamaan dalam satu pertandingan.

Greg Nwokolo memang telah dua musim membela skuat Laskar Sape Kerrab, sementara Zah Rahan sendiri baru didatangkan dari negaranya menjelang kick off Liga 1 2018 beberapa waktu lalu. Duet pemain bintang ini layak ditunggu jika benar-benar diturunkan secara bersamaan.

Kepastian Greg Nwokolo bermain pada laga kandang pertama ini karena telah menggelar latihan bersama usai jalani operasi ringan belum lama ini.

“Saya senang Greg sudah kembali, saya berharap dia bisa membantu tim agar lebih bagus,” ujar Pelatih , Milomir Seslija, Sabtu (24/3/2018).

Pelatih asal Bosnia ini yakin duet Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar akan berjalan menarik lantaran dua pemain tersebut memiliki skill yang mempuni dalam mengotak-atik si kulit bundar.

“Kita juga bisa bayangkan bagaimana kalau dia (Greg.red) main bersama Zah,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.