oleh

Mengejar Asa Perssu ke Divisi Utama, Peccot Mania Nekat ke Jogja

PortalMadura.com, Sumenep– Tidak ingin ketinggalan mendukung tim kesayanganya yang tengah berlaga di Delapan Besar Liga Nusantara 17 Peccot Mania nekat berangkat ke Yogyakarta.

Beruntung di Yogyakarta mereka telah disambut 20 Peccot Mani Korwil Yogyakarta yang telah menunggu setia kehadiran mereka.

“Temen-temen naik bus, pakai uang sendiri, semua demi Perssu” ungkap Sigit Widi Andrias salah satu pentolan Peccot Mania.

Bahkan untuk mensiasati membangkaknya biaya, terutama konsumsi selama di Yogyakarta, para Peccot Mania sengaja membawa beras dan mei instan dari Sumenep.

“Kita berangkat nekat mas, bahkan teman-teman bawa gitar. Siapa tahu ada rejeki di sana, yang penting halal” ungkapnya.

Lebih lanjut Sigit berharap laskar Jokot Tole dapat lolos delapan besar, dan tahun depan sudah bertanding di Divisi utama.

Sementara itu Perssu Sumenep berada di puncak klasemen Grup 11, Delapan Besar Liga Nusantara. Setelah mengalahkan PS Badung (Bali) 0-2. Dan Hari in Sabtu (06/12/2014) Perssu akan menghadapi Perserang (Banten). (deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE