Menghias Sari Roti, Ciptakan Ruang Kreasi Bagi Anak Madura

Avatar of PortalMadura.com
Menghias Sari Roti, Ciptakan Ruang Kreasi Bagi Anak Madura
Peserta menghias Sari Roti di Kabupaten Sumenep, Kamis (30/1/2020)

PortalMadura.Com, – Ratusan anak-anak di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti even bertajuk ‘Menghias Ibu dan Anak' di Gedung Korpri Sumenep, Kamis (30/1/2020).

Menghias Sari Roti, Ciptakan Ruang Kreasi Bagi Anak Madura

Direktur CV Surabaya Bintang Sejahtera, Andy Setiawan menjelaskan, even yang melibatkan anak-anak dan orang tua itu untuk menciptakan ruang kreasi bagi anak-anak Madura.

“Dari even ini, juga akan terbangun sinergi orang tua dan anak untuk melatih kekompakan,” katanya pada PortalMadura.Com.

Pihaknya selaku distributor produk Sari Roti wilayah Madura merasa terpanggil untuk ikut ambil bagian atas terselenggaranya even tersebut guna membangun kualitas SDM Madura.

Bahkan, even serupa akan dijadikan kalender tahunan di seluruh wilayah Madura. “Tidak hanya di Sumenep, kabupaten lain, seperti Pamekasan, Sampang dan Bangkalan juga kita support,” katanya.

Diakui, pelaksanaan menghias Sari Roti di Kabupaten Sumenep mendapat dukungan penuh dari semua pihak, baik Dinas Pendidikan maupun dari komunitas lainnya.

“Pesertanya mencapai 600 anak. Berarti, 1.200 dengan orang tuanya. Ini luar biasa dalam usaha membangun mental positif dan kreativitas SDM anak-anak Madura,” tandasnya.

Acara ini menggandeng Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Sumenep dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Sumenep.(*)

Video Dua Wanita Korban Perdagangan Manusia

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.