Menikmati Indahnya Laut Diatas Jembatan Kayu Pantai Ponjuk

Avatar of PortalMadura.Com
Menikmati Indahnya Laut Diatas Jembatan Kayu Pantai Ponjuk
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bicara tentang pantai, juga memiliki pantai yang tak kalah menarik dengan destinasi-destinasi unggulan yang ada di Pulau Madura, salah satunya .

Pantai ponjuk berada di Dusun Gelisek Laok, Desa Kombang, Pulau Talango, Sumenep. Suasana pantainya memang belum begitu ramai sehingga lebih digandrungi oleh wisatawan yang menyukai ketenangan. Pemandangan alamnya juga sangat menakjubkan dimana kamu bisa melihat keindahan pantai dari atas jembatan kayu.

Cobalah untuk sekedar datang kesini, dan rasakan sensasi anginnya yang semilir dan suara hempasan ombak yang menghantam seakan-akan memberitahukan jika Pantai Ponjuk merupakan salah satu pantai terindah di Madura.

Oh yach guys, dari atas jembatan, kamu juga bisa melihat lebih luas ke arah lautan dan bisa melihat beragam aktivitas nelayan dalam mencari ikan. Selain itu, kamu bisa mengabadikan moment-moment indah dengan berfoto selfie dari atas jembatan.

Untuk itu, berwisata ke tempat yang memiliki nuansa alam natural memang merupakan pilihan wisata yang menarik untuk disambangi. Nah, jangan lewatkan tempat yang satu ini dan selamat bersenang-senang! (bs/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.