Meninggal Dunia, Karyawan Bank di Pamekasan Tabrakan di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Meninggal Dunia, Karyawan Bank di Pamekasan Tabrakan di Sumenep
Foto Dini Taurusiyah (IG)

PortalMadura.Com, – Karyawan salah satu bank BUMN di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami lalu lintas di Jalan Raya Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep KM-8, Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 18.15 WIB.

Korban, Dini Taurusiyah (34), warga Jl. Raung, Desa Pabian, Kecamatan kota, Kabupaten Sumenep mengemudikan motor scoopy bernomor polisi M 5446 BZ.

“Korban meninggal di rumah sakit mas, saya ada di rumah duka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S pada PortalMadura.Com melalui telepon.

Ia menjelaskan, awalnya motor korban melaju dari arah Utara dengan kecepatan sedang menabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, motor Dini Taurusiyah oleng ke kanan jalan.

Sedangkan dari arah berlawanan (dari Selatan) terdapat motor M 4247 WQ yang dikemudikan Adi Gunawan (37) warga Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep menabrak motor korban, Dini Taurusiyah.

Korban, Dini Taurusiyah mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Dan lawannya, Adi Gunawan mengalami luka benjol di bagian dahi dan dilarikan ke Puskesmas Saronggi.

Kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan anggota Satlantas Polres Sumenep. “Kedua motor korban yang sama-sama mengalami rusak berat sudah dievakuasi,” kata Widiarti.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.