oleh

Mensos RI Disambut Tabuhan Rebana di Gerbang Salam

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menteri sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khafifah Indar Parawansa disambut salawat sembari diiringi tabuhan rebana saat menghadiri Konferensi Cabang Muslimat NU Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/6/2015).

Khafifah yang kapasitasnya sebagai Ketua Muslimat NU pusat itu meminta agar warga nahdiyin, utamanya kaum muslimat untuk berpartisipasi membangun negara.

“Kalau ada anak-anak terlantar atau ada orang yang serba kekurangan, hidupnya sebatangkara dan lain-lain, silahkan informasikan kepada kami melalui tim kementerian sosial,” pintanya saat memberi sambutan di hadapan ribuan muslimat.

Konfercab NU Pamekasan tahun 2015 mengangkat tema “Dengan Konfercab Muslimat NU Pamekasan kita tingkatkan pengabdian dan program kerja untuk kesejahteraan masyarakat” tersebut dihadiri ribuan muslimat dari berbagai ranting di Pamekasan.

Sambutan rebanan Muslimat dimulai dari pintu Bakorwil Madura, Pamekasan Jalan Panglima Sudirman, hingga dalam gedung Bakorwil. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.