MH Said Abdullah Bagikan 50 Ribu Takjil Gratis pada Ramadan 1442 H

Avatar of PortalMadura.com
MH Said Abdullah Bagikan 50 Ribu Takjil Gratis pada Ramadan 1442 H
Relawan Said Abdullah Institut (SAI), membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – MH. Said Abdullah, melalui Said Abdullah Institut (), membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sedikitnya, 50 ribu dipersiapkan untuk warga muslim Sumenep, pada / 20201 M.

Di hari pertama Ramadan ini, aksi bagi-bagi hidangan buka puasa itu, di antaranya, dilakukan di Jl. A. Yani, Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Sasaran bagi-bagi takjil dari Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu ialah para pengendara, abang becak, dan masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut.

Puluhan ribu takjil itu akan dibagikan selama bulan Ramadan. “Tiap hari akan disebar di tiga titik,” terang salah seorang relawan SAI, Sherly, Selasa (13/4/2021).

Menurutnya, aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumenep, memang rutin dilakukan oleh setiap bulan suci Ramadan.

“Tujuannya semata-mata untuk berbagi dengan sesama. Terutama di bulan yang penuh dengan berkah ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sherly.

Selebihnya, ia juga berharap agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tenang. “Semoga bapak Said juga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang yang barokah,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.