Pakai Vespa, Kapolres Sumenep Bareng Ketua Bhayangkari Tinjau Pos Terpadu Sambil Menyapa Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Pakai Vespa, Kapolres Sumenep Bareng Ketua Bhayangkari Tinjau Pos Terpadu Sambil Menyapa Warga
Mengemudikan Vespa, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri, meninjau pos terpadu dan pos pelayanan

PortalMadura.Com, – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri, meninjau pos terpadu dan pos pelayanan (posyan) untuk memastikan kesiapan personel gabungan dalam melaksanakan .

Orang nomor satu di itu mengemudikan kendaraan roda 2 jenis Vespa, Senin (8/4/2024) sambil menikmati indahnya Kota Kabupaten Sumenep dan seraya menyapa warga yang sedang ngabuburit.

Peninjauan pada H-2 Hari Raya Idulfitri 1445 H dilakukan dibeberapa titik di antaranya, Jalan Trunojoyo dan Terminal Arya Wirajaya Sumenep.

Selain itu, ia juga memberikan tali asih dengan membagikan bingkisan kepada petugas Pos Terpadu dan Pos Pelayanan.

Kapolres Sumenep AKBP Henri mengatakan, bahwa pos yang didirikan untuk melayani masyarakat melakukan arus mudik lebaran dan kegiatan masyarakat lainnya.

Ia juga menginstruksikan ke masing-masing personel agar melengkapi kekurangan, khususnya sarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dengan optimal.

“Semoga bingkisan dimanfaatkan guna menunjang tugas anggota yang berjaga di pos selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024,” katanya.

Pihaknya mengimbau para petugas gabungan terus bersinergi melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Idulfitri 1445 H di Kabupaten Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.