Minibus GranMax Berstiker PPP Saling Hantam Vs Motor

  • Bagikan
Minibus GrandMax Berstiker PPP Saling Hantam Vs Motor
Minibus GranMax Berstiker PPP kecelakaan di Sampang (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Minibus GranMax menggunakan stiker Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bergerak Bersama Rakyat, mengalami kecelakaan di Jalan Bahagia, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota Kab. Sampang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021)

Minibus GranMax bernopol H 9241 YI dikemudikan Tomi (35) warga Jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Kota Kab. Sampang. “Beruntung tidak ada korban jiwa,” terang Kanit Lala Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo.

Ia menjelaskan, Minibus GranMax adu depan dengan sepeda motor honda Baet bernopol M 2221 PR yang dikemudikan Ulfatul Hasana (19) warga Desa Nepa, Kecamatan Banyuates membonceng Sulsilati Amalia (19) warga Desa Jrangoan, Kecamatan Omben.

Kecelakaan itu bermula pada saat motor Beat melaju dari arah barat. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju Minibus GranMax dan berbelok ke sisi kanan karena silau dengan sinar Matahari.

“Begitu jarak dua kendaraan sangat dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadi kecelakaan adu depan,” terangnya.

Pengendara motor terkapar dan sempat pingsan di tempat kejadian perkara (TKP). Ulfatul Hasanah mengalami luka pada bagian kepala dan Sulsilati mengalami lecet pada bagian dagu.

Tak lama berselang, keduanya siuman dan dilarikan ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang. “Kalau pengemudi Minibus GranMax dalam kondisi sehat,” katanya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Polsek Kota Kabupaten Sampang.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.