Minta Masukan, Anggota DPR RI Temui AKD di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Minta Masukan, Anggota DPR RI Temui AKD di Sampang
Ist. Logo Nasdem

PortalMadura.Com, , menggelar buka puasa bersama kepala desa se-Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur di Kantor Asosiasi Kepala Desa (AKD), jalan Imam Ghazali, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Jumat (1/7/2016).

“AKD ini adalah ujung tombak pemerintahan kita, maka dari itu kami butuh masukan apa sebenarnya yang terjadi di daerah pemilihan (dapil) kita,” katanya.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Jatim XI, pihaknya wajib mengetahui keluhan masyarakat Madura, sehingga duduknya para wakil rakyat di pusat benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami dilantik dan disumpah, jika kami tidak turun kebawah kami akan melanggar sumpah itu,” ujarnya.

Sementara, Ketua AKD Sampang, H Abdullah Hidayat mengaku bangga bisa duduk langsung dengan putra Sampang yang saat ini duduk di Komisi VI DPR RI.

Menurutnya, selain memperkuat tali silaturrahmi, beberapa problem yang ada di masyarakat bawah bisa diketahui oleh politikus partai tersebut.

“Sebetulnya, acara seperti ini sudah menjadi rutinitas AKD, jadi kita saling sheering temuan maupun  permasalahan yang alami masyarakat kita masing-masing,” pungkasnya.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.