oleh

Minum Obat Parkinson, Perempuan Ini Orgasme Lima Kali Sehari

PortalMadura.Com – Seorang perempuan yang tengah menjalani perawatan karena penyakit Parkinson tiba-tiba tidak bisa mengontrol orgasme. Peristiwa ini terjadi setelah perempuan berusia 42 tahun itu mengonsumsi rasagiline, obat yang dikonsumsi pasien penderita Parkinson.

Tidak lama setelah mengonsumsi obat tersebut, libido perempuan tersebut langsung meningkat dan dia mulai mengalami orgasme hingga lima kali per hari.

Berdasarkan laporan dari Live Science, sang perempuan itu harus dirawat di rumah sakit karena tidak bisa mengontrol orgasme yang terjadi selama 5-20 detik. Dia mulai kewalahan dalam mengatasi orgasme tersebut.

Dokter yang merawat perempuan itu mengatakan, ini merupakan kejadian pertama kali ketika ada pasien yang mengalami orgasme secara berlebihan setelah mengonsumsi obat Parkinson.

Orgasme tersebut langsung hilang ketika perempuan tersebut berhenti mengonsumsi rasagiline. Tetapi, dia mulai mengalami orgasme ketika mengonsusmi lagi obat itu.

Para peneliti menduga, kejadian itu terkait dengan meningkatnya dopamine – neurotransmitter di otak yang membantu mengantur perasaan kesenangan – yang dipicu oleh konsumsi rasagiline. Kasus ini dipublikasikan dalam jurnal Parkinsonism and Related Disorders. (News/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.