Miris! Pejabat Pamekasan Justru Main HP Saat Bupati Berpidato

Avatar of PortalMadura.Com
Miris! Pejabat Pamekasan Justru Main HP Saat Bupati Berpidato
Suasana sidang paripurna DPRD Pamekasan (Selasa, 9/10/2018). (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Kecanduan masyarakat terhadap gadget atau pada zaman digital ini sangat tinggi. Sebagaimana yang tampak dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (9/10/2018).

Pantauan PortalMadura.Com dalam acara tersebut, para peserta sidang yang terdiri dari anggota DPRD dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlihat banyak pejabat bermain handphone saat acara berlangsung.

Bahkan, ketika Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyampaikan nota penjelasan dalam rapat paripurna tersebut para pejabat justru sibuk bermain dan mengutak-atik smartphonenya hingga pidato bupati selesai. Tidak hanya, terlihat banyak kursi kosong, baik di jajaran kursi wakil rakyat dan kursi pimpinan OPD.

Dalam rapat paripurna DPRD Pamekasan ada dua agenda pembahasan, yaitu nota penjelasan bupati tentang 3 raperda usulan eksekutif dan nota penjelasan DPRD tentang 9 Raperda usulan DPRD.

“Masa depan Pamekasan di lima tahun yang akan datang bisa dilihat mulai hari ini, semoga cita-cita menciptakan Pamekasan yang Rajjah, Bajrah ben Parjuga bisa tercapai,” demikian salah satu isi pidato Pamekasan, Baddrut Tamam dalam rapat paripurna tersebut. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.