Mobil Avanza Terjun ke Jurang Setelah Berusaha Menghindar

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Avanza Terjun ke Jurang Setelah Berusaha Menghindar
mobil Avanza dengan nomor polisi L 1184 HA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kaduara Barat Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (26/12/2020).

PortalMadura.Com, – Sebuah dengan nomor polisi L 1184 HA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kaduara Barat Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (26/12/2020).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Aprianto mengungkapkan, mobil nahas tersebut dikendarai oleh Sulaiman (35) warga Dusun Pale Tengah Desa Karangnangger Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Kecelakaan itu terjadi setelah pengemudi yang melaju dari arah barat kota Pamekasan menuju Sumenep tersebut berusaha menghindar dari kendaraan lain di depannya yang melaju dari arah berlawanan.

“Sehingga mobil itu oleng ke kiri dan terjun ke jurang, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” terangnya.

Faktor kecelakaan tersebut akibat kurangnya hati hati pengendara dalam mengemudikan kendaraannya yang akhirnya berakibat fatal. Pemilik mobil harus menanggung kerugian material mencapai Rp 5 juta.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.