Mobil Box Jawa Pos Tabrak Pengendara Motor, Satu Keluarga Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Box Jawa Pos Tabrak Pengendara Motor, Satu Keluarga Tewas
Kecelakaan di Jalan Raya Kramat Tlanakan Pamekasan, Selasa (16/1/2018)

PortalMadura.Com, – Mobil ekspedisi Jawa Pos Radar Madura terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di Jalan Raya Kramat Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, mobil box milik perusahaan media cetak yang dikemudikan Faisol Efendi (30) warga Jalan KH. Kholil Kelurahan Kraton Bangkalan melaju dari arah timur menuju arah Surabaya. Sementara pengendara motor atas nama Sutrisman (45) berboncengan dengan Iskandar (37) dan Firman (13) datang dari arah barat. Ketiganya merupakan warga Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan.

Setelah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor diduga terkejut melihat ada mobil di depannya kemudian membanting setir ke kanan. Di situlah terjadinya kecelakaan maut tersebut, dua orang yakni Sutrisman dan Iskandar meninggal dunia.

Sutrisman dan Iskandar merupakan satu keluarga atau saudara ipar, sementara Firman adalah anak dari Sutrisman yang terhindar dari maut. Mereka datang mancing ikan di perairan pantai Camplong Sampang.

“Beruntung anaknya selamat,” kata salah satu warga Fadli.

Kasat Lantas , AKP Yudiono mengatakan, mobil box yang dikendarai warga Bangkalan Madura tersebut bernopol M 9325 HA, sementara sepeda motor jenis supra yang dikendarai korban bernopol M 3582 AD.

“Karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor saat berjalan dari barat ke timur kurang konsentrasi sehingga pada saat melihat kendaraan yang ada di depannya terkejut dan membanting setir ke kanan sehingga terjatuh dan tertabrak kendaraan Truk,” terangnya.

Dalam kecelakaan tersebut, korban atas nama Sutrisman mengalami patah tangan kanan, lebam bahu belakang dan pecah kepala. Iskandar mengalami luka robek tangan kanan, robek bagian kepala depan. Keduanya meninggal dunia, sementara Firman mengalami lecet tangan kanan dan lecet kaki kiri. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.