Mobil Box Terjun ke Jurang di Ponjuk Pamekasan, Kernet Hilang?

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Box Terjun ke Jurang di Ponjuk Pamekasan, Kernet Hilang
Situasi saat warga mencari korban yang hilang di Jalan Raya Ponjuk, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Mobil box milik PT Pos Indonesia mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ponjuk, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (5/4/2019).

Mobil box warna orange itu terjun ke jurang yang cukup curam di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan informasi sementara, mobil tersebut datang dari arah utara, namun kemudian oleng dan jatuh ke sisi kiri jalan.

“Sekarang sedang dievakuasi oleh warga, sopirnya luka parah. Sementara kernetnya belum ditemukan, mungkin terlempar jauh, sedang dicari juga oleh warga,” kata salah satu warga di lokasi, Riadi.

Warga mencari korban dengan alat seadanya, karena belum ada petugas kepolisian di TKP. Sementara kondisi mobil terlihat penyok pada beberapa bagian.

Baca Juga : Penyelenggara Pemilu Lakukan Tindak Pidana, Ketua KPU Sumenep : Silakan Tangkap

Dikonfirmasi via telepon, Kepala PT Pos Indonesia Pamekasan, Sulistiawan, membenarkan adanya musibah tersebut. “Ya benar mas, tapi kondisinya saya belum bisa memastikan karena masih menuju TKP,” jawabnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.