oleh

Mobil Dicuri, Ayah dan Anak Ditabrak Hingga Tewas

PortalMadura.Com, Sumenep – Malang nasib Ahmad Fauzi (58), warga Jalan Potre Koning, Perum Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, selain mobil Carry bernopol L 1644 FL miliknya dibawa kabur pencuri, dirinya juga ditabrak hingga tewas.

Awalnya, sekitar pukul 3.00 Wib Sabtu (5/4/2014) dini hari, mobil carry berwarna hijau yang diparkir didepan rumah korban itu hendak dibawa kabur pencuri, korban mengetahui aksi pencuri itu langsung keluar rumah dan mengejar mobil yang sudah dikemudikan pelaku dengan menghadang didepan mobilnya, akibatnya pelaku langsung menabrak korban hingga jatuh ke pot bunga.

Tidak hanya itu, anaknya, Arif Budi Pramono, (20) yang masi semester 5 di Universitas Wiraraja Sumenep juga terseret hingga beberapa meter dan akhirnya meninggal diperjalanan menuju rumah sakit daerah (RSD) Moh Anwar Sumenep.

“Saya tahunya sudah pagi, ada tetangga saudara saya yang telpon memberitahukan ke saya,” kata Nono, sepupu korban, Sabtu (5/4/2014).

Menurutnya, mobil yang baru dibeli 2 bulan lalu itu dilarikan pencuri kearah timur, kemudian kearah selatan. Warga setempat tidak bisa mengejar karena harus menolong dua korban yang sudah tergelatak itu.

“Informasinya mobil itu lari kearah timur,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, dua korban meninggal itu masih berada di ruang mayat RSD Moh Anwar setempat untuk menjalani otopsi. (arif/htn)

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Hartono

Komentar