Mobil Satpol PP Pamekasan Disandera Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil Satpol PP Pamekasan Disandera Warga
Mobil Satpol PP Disandera Warga

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura Jawa Timur menyandera mobil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, Rabu (25/2/2015).

Penyanderaan itu dilakukan warga lantaran tidak ada tindakan perihal kisruh kandang ayam milik Khoirul Anam warga sekitar. Sehingga, petugas Satpol PP tidak bisa melangkah dari lokasi kejadian.

“Sebelum ada tindakan jelas dari Satpol PP, masyarakat disini akan membakar kandang ayam ini,” ujar salah satu warga saat peristiwa penyanderaan tersebut.

Sementara itu, Kabid Operasional dan Penertiban Masyarakat Satpol PP Pamekasan, Abd. Wahid mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa terkait kisruh kandang ayam itu.

“Kami datang kesini hanya ingin menertibkan saja, tidak ada surat perintah dari atasan kepada kami untuk mengambil tindakan,” jawabnya.

Warga hendak membakar kandang ayam milik Khoirul Anam lantaran resah dengan bau kotoran ayamnya. Dan kandang ayam itu dibangun di tengah tengah permukiman warga. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.