Mobil Warga Sumenep Dirusak Orang Tak Dikenal di Desa Guluk Manjung

Avatar of PortalMadura.Com
Mobil Warga Sumenep Dirusak Orang Tak Dikenal di Desa Guluk Manjung
Mobil Xenia Dirusak (Istimewa)

PortalMadura.Com, Mobil bernomor polisi L 1598 HM dirusak orang tak dikenal di Desa , Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (14/6/2017).

Mobil Xenia warna silver milik warga Kalianget, Sumenep tersebut bagian kaca depan pecah dan body depan kanan rusak parah. Diduga dilempar batu saat di parkir dekat rumah warga.

“Milik tamu saya mas, dari Kalianget. Dia bertamu baik-baik ke rumah dan duduk di teras rumah. Gak melakukan yang salah. Ini pengrusakan yang sengaja dilakukan oleh orang yang tidak senang ke saya,” kata Dian (28), pada PortalMadura.Com via telepon.

Ia sempat mendengar bunyi sebuah lemparan. Awalnya tidak menduga jika mobil tamunya yang dirusak. “Bapak saya langsung berteriak dan sempat melihat ada dua orang yang lari,” terangnya.

Pengrusakan tersebut diduga menggunakan batu gunung, karena ada batu tak jauh dari tempat mobil di parkir. “Batu yang saya temukan itu, dibawa ni,” ujarnya.

Meski tamunya tidak mempermasalahkan tersebut, tapi Dian berencana membuat laporan polisi. “Malam ini, rencana saya akan melaporkan ke polisi, mas,” ucap Dian tanpa menyebutkan identitas tamunya.

Dian merasa ada warga yang tidak senang dengan kedatangan tamu yang membawa mobil. Bahkan, beberapa waktu sebelumnya juga sempat terjadi pengrusakan sepeda motor. Namun ia diam dan tidak melaporkan pada aparat.

“Saya, ibu dan bapak gak pernah punya masalah. Saya baik sama orang-orang di kampung, tapi kenapa tamu saya yang menjadi sasaran,” katanya bernada heran.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.