Rekomendasi 10 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk, Agar terlihat Segar

Avatar of PortalMadura.com
10 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita Gemuk, Agar terlihat Segar
10 Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita Gemuk, Agar terlihat Segar
    Bagikan:

PortalMadura.com– Memilih model rambut tentu tidak boleh sembarangan, terutama dalam memilih model rambut pendek wanita gemuk. Sebab jika salah dalam memilih potongan rambut pendek wanita akan merusak penampilanmu.

Lalu bagaimana cara memilih potongan rambut pendek yang tepat di aplikasin untuk model rambut wanita gemuk?

Memilih gaya rambut pendek untuk wanita gemuk sebenarnya telah tepat, sebab dengan potongan rambut pendek akan membuat wajah tampah lebh tirus dan segar. Sehingga akan memancarkan wajah yang lebuh memmpesona.

Selain itu manfaat memilih model rambut pendek untuk wanita gemuk juga lebih mudah dan minim perawatan. Sehingga anda akan lebih berhemat dan tidak terganggu rasa gerah dibandingkan dengan memilih model rambut panjang.

Namun tidak semua gaya rambut pendek wanita bisa di apliaksikan oada wanita gemuk.

Berikut ini kami rekoemndasikan beberapa model rambut pendek wanita gemuk, yang dapat anda coba.

Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita Gemuk

Dari beragam jenis dan kombinasi model rambut pendek wanita, beberapa rekoemndasi Model Rambut ini dapat anda minta kepada stylish atau pegawai salon rambut anda.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

1. Soft Layer Bob

Soft Layer Bob model rambut pendek untuk wanita gemuk
Soft Layer Bob model rambut pendek untuk wanita gemuk

Potongan rambut soft layer bob menghadirkan gaya rambut dengan poni belah tengah yang manis. Gaya rambut poni belah tengah ini sederhana, dan dapat mempertegas bentuk wajah anda, anda menonjolkan karakteristik wajah sehignga memberi kesan manis.

Khsusus anda yang memiliki kelebihan di bentuk jidat yang agak lebar, anda bisa menambahkan *side bag* pada potongan soft layer bob ini. Sehingga tetepa terlihat sederhana dan cukup menutupi bagian jidat anda.

2. Bob Curtain Bags

Jika gaya rambut soft layer bob hanya menampilkan kesederhanaan yang anggun, model rambut pendek wanita Bob Curtain Bags merupakan plihan bagi anda yang ingin mempertegas bentuk poni.

Sebab dalam aplikasi poni bellah tengah akan dipotong dalam bentuk layer, dan bentuk layer sendiri direkoendasikan banyak stylish rambut dunia bagi para wanita bertubuh gemuk pendek agar terlihat anggun.

3. Pixie Bob

Model rambut rambut Pixie Bob merupakan salah satu model potongan rambut waita gemuk yang menjadi piilihan banyak wanita gemuk.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Dan telah menjadi trend sejak tahun 2005, dan tetap menjadi salahs atu pilihan dan rekomendasi para stylish rambut di seluruh dunia bagai para wanita gemuk.

Gaya rambut pixie bob selain akan memberikan kesan vintage, jufa merupakan salah satu model rambut wanita yang mudah di modifikasi.

Salah satu bentuk kreasi potongan rambut *pixie bob* yakni kombinasi layer dengan layer dan belahan poni samping. Dengan gaya rambut ini akan membuat kesan leher tampak lebih panjang, karean cukup terekspose.

Selain itu, perawatan potognan rambut pendek wanita gemuk ini tentu lebih mudah dalam perawatan rambut kedepannya.

Baca Juga: Rekomendasi 36 Model Rambut Pendek Wanita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.