oleh

Ide Model Rambut Wanita 2021

PortalMadura.com- Setiap awal tahun pembahasan trend model rambut wanita, menjadi salah satu pembahasan yang menarik. Terlebih lagi bagi kauh “hawa”, rambut memiliki peranan khusus sebagai perhiasan yang berharga.

Lalu pilihan gaya rambut wanita apakah yang akan menjadi trend di tahun 2021 ini? PortalMadura mengumpulkan sejumlah prediksi model rambut yang bakalan hits.

Ide Model Rambut Wanita 2021

Pada awal-awal tahun biasanya tidak akan banyak perubahan gaya rambut yang dipilih, terutama saat belum munculnya “ikon” yang menjadi viral gara-gara gaya rambutnya. Melihat hal tersebut gaya rambut bob, yang pada tahun 2019 menjadi salah satu trend pilihan  gaya rambut kaum wanita diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang.

Rambut Bob Sebahu

Rambut Bob Sebahu
rambut sebahu belah tengah akan kembali populer tahun 2020. (Foto: Shutterstock)

Model Rambut wanita sebahu ini memiliki banyak kelebihannya, seperti mudahnya urusan perawatan dan tetap banyak variasi gaya rambut yang bisa dicoba.

Variasi gaya rambut pendek sebahu lain yang bisa kamu coba adalah glass hair yang sleek dan sangat runway.

Untuk itu kamu mungkin bisa mempertimbangkan untuk melakukan smoothing, rebonding, ataupun keratin treatment untuk mempertahankan bentuk rambut lurusnya.

Model Rambut Half Wet Look

Model Rambut Half Wet Look
Model Rambut ini Bisa terapkan di acara Formal/Santai (Foto: Indigitalimages.com)

Gaya rambut wanita half wet look ini bisa kamu terapkan sebagai model rambut pesta. Tapi bisa juga kamu gunakan dalam kegaitan sehari-hari loh.

Tapi perlu diingat, jangan sampai berlebihan saaat menggunakan produk rambut. Jika tidak, bukanya tampilan keren yang akan kamu dapatkan, akan tetapi rambutmu akan terlihat berminyak dan bisa memicu terbentuknya ketombe.

Model Rambut Layer

model rambut layer wanita
sumber image: afloat.jp

Bagi anda kaum wanita yang ingin terkesan lebih muda, model rambut layer bisa menjadi pilihan terutama pada bagian bawah rambut.
Agar semakin bagustambahkan poni samping, gaya model rambut ini cocok untuk pemilik wajah oval dan kecil.

Gaya Rambut Knotted Hair

model rambut Knotted Hair
Knotted Hair untuk tampilan Fresh dan berbeda (Foto: Raquel Burst)

Anda memiliki rambut panjang, coba terapkan model Knotted Hair, sebuah gaya rambut yang menerapka aksen simpul (knot).
Dengan gaya rambut ini, tampilan anda akan lebih variatif, dan tampak fresh dan berbeda dengan orang lain.

Model Rambut Shaggy

model rambut wanita Shaggy
Tampilanya unik dan Berbeda, akan mencuri perhatian (Foto: Indigitalimages.com)

Gaya rambut yang sepintas mirip mullet—tergantung panjang layer yang dipilih—ini sempat menjadi trend di tahun 80-an. Setahun belakangan ini kembali populer berkat serial televisi Stranger Things. Meski awalnya dipopulerkan oleh pria, gaya rambut shaggy tak kalah keren jika diaplikasikan pada wanita lho!

Gaya Rambut Wanita Panjang Sedikit Bergelombang

Model Rambut Wanita Panjang Sedikit Bergelombang
sumber image: depdangsangda.com

Ingin tampil dengan gaya rambut panjang, tapi tetep terlihat awet muda. Tenang , anda tinggal mengkombinasikan beberapa Model Rambut Wanita dengan memilih potongan rambut panjang wanita dengan sedikit gelombang dengan kombinasi rambut layer pada bagian depan rambut.

Hal ini berguna memberikan kesan wajah anda lebih fresh dan tentunya tetap anggun dan menawan.

Model Rambut Wanita Panjang Lurus

Model Rambut Wanita Panjang Lurus
sumber image: wattpad.com

Tahukah anda jika banyak pria suka dengan model rambut wanita panjang lurus. Biarkan biarkan rambut panjang Anda tergerai rapi, lalu selipkan rambut pada telinga.

Selain sangat disukai pria, gaya rambut wanita panjang lurus ini juga membuat gaya Anda terlihat lebih classy.

Bob Hair Cut dengan Ujung Berombak

Gaya Rambut Wanita Bob Hair Cut dengan Ujung Berombak
@pundischool.net

Bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk dan rambut pendek sebahu, membuat rambut lurus dengan ujung yang berombak adalah cara yang tepat. ini akan membuat tampilan kamu yang modern dan trendi. Selain itu juga kamu bisa memadukannya dengan gaya pakaian apapun. Atau kalau kamu suka model rambut pendek coba cek 30 Model Rambut Pendek Wanita

 

Itulah Beberapa model rambut wanita yang bisa menjadi panduanmu dalam memilih gaya rambut pada tahun 2021 ini

Tips Memilih Model Rambut Wanita

Ingat setiap orang bebas memilih gaya rambutnya. Tapi, yang sangat penting untuk diingat ialah ketika kamu bebas memilih, bukan berarti pilihanmu itu adalah yang paling pas dan cocok untuk dirimu.

Sebab bisa saja gaya potongan rambutmu sekarang ini malah membuat aura wajahmu tidak keluar dengan maksimal. Maka jangan sampai biarkan auramu yang semestinya berbinar-binar malah redup akibat kurang tepat memilih gaya rambut.

Kamu perlu cari tahu bagaimana cara yang tepat dan sesuai dalam menata mahkotamu sesuai dengan bentuk muka yang kamu miliki.

Ingat penampilan rambutmu akan terkait dengan penampilanmu, maka sesuaikanlah tampilan gaya rambutmu dengan Outfit, atau pakaian yagn hendak kamu kenakan.

Bagi kalian yang sibuk dan tidak memiliki warku untuk menata rambut, apalagi melakukan perawatan rambut yang benar. Alangkah baiknya jika kamu memilih mdoel rambut yang mudah dirawat dan mudah diatur untuk segala jenis kebutuhanmu.

Maka pilihlah model rambut wanita yang mudah diaplikaskan untuk kegiatan formal maupun tidak formal, seperti model rambut untuk pergi ke kantor, model rambut untuk pesta, dan model rambut untuk santai seperti hendak pergi liburan.

Dan jagnan lupa juga gunakan aksessoris rambut seperti bando, pita, maupun topi untuk anda yang ingin tampilan model rambut wanita yang lebih elegan maupun santai.

Penulis: Muhammad Zakaria
Editor: Firman Ghazali Akhmadi

Komentar