Momentum Lebaran, Presiden Ajak Membangun Bangsa

Avatar of PortalMadura.Com
Momentum Lebaran, Presiden Ajak Membangun Bangsa
screenshot youtube

PortalMadura.Com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap sebagaimana terdapat dalam yang diunggah di akun YouTube resmi Presiden, Rabu (6/7/2016).

Dalam video itu, pada momentum lebaran Presiden juga mengajak untuk merayakan hari kemenangan ini dengan semangat bahu membahu untuk membangun bangsa dan negara.

“Mari kita merayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja bahu membahu membangun bangsa, bahu membahu membangun negara,” ajak Jokowi.

Salat Ied di Masjid Raya Padang

Presiden Joko Widodo melaksanakan salat Ied di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di Masjid Raya, Kota Padang. Usai salat Ied, Presiden beserta keluarga berlebaran bersama masyarakat di ranah Minang.

Lebaran ini bukan kali pertama Presiden merayakannya di luar Ibukota Jakarta. Tahun lalu, Presiden melaksanakannya di provinsi paling barat Indonesia, Aceh. (setkab.go.id)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.