Moms, Lakukan 7 Tips Ini Agar Anak Tiri Sayang Pada Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Moms, Lakukan 7 Tips Ini Agar Anak Tiri Sayang Pada Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjadi adalah pilihan yang kadang berat dijalani oleh sebagian orang karena banyaknya anggapan bahwa ibu tiri adalah sosok yang kejam terutama pada . Serta banyaknya kasus yang terjadi, ibu tiri lebih menyayangi anak kandung daripada anak tiri

Nah, bagi Anda yang akan menikah dengan seorang duda beranak, dan sedang bingung apakah anak tirinya mampu menerima Anda seperti ibu kandung mereka sendiri ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini:

1. Yang paling utama harus Anda ingat adalah niat dalam berumah tangga dengan lelaki pilihan Anda. Jika memang Anda sudah mantap berumah tangga dengannya maka Anda harus bisa menerima kehadiran anaknya.

2. Selanjutnya cintai suami dan anak-anaknya dengan tulus dan ikhlas.

3. Anggap anak tiri seperti anak kandung sendiri. Berikan perlakuan dan perawatan seperti kepada anak sendiri.

4. Jika Anda sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya maka jangan membedakan perlakuan Anda pada anak tiri dan anak kandung.

5. Di awal pernikahan Anda harus menyiapkan mental untuk mendapatkan perlawanan dari anak yang menuju remaja. Jangan dilawan dengan kekerasan. Dekati mereka dengan kasih sayang dan tunjukkan bahwa Anda bukan ibu tiri yang jahat.

6. Hindari ucapan dan tingkah laku yang mengungkit-ungkit ibu kandung dari anak tiri karena hal itu akan menyakitkan hati dan perasaan.

7. Jika ibu kandung masih hidup maka bina hubungan baik dengan keluarga mereka.

Nah Ladies, semoga informasi ini bisa menginspirasi ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.