Motor Tabrak Pembatas Jalan di Pamekasan, Pengemudi Asal Sampang Meninggal

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Firman G.AEditor: Hartono
Motor Tabrak Pembatas Jalan di Pamekasan, Pengemudi Asal Sampang Meninggal
Sepeda Motor yang Alami Laka Tunggal di Panglegur.(istimewa)

PortalMadura.com– Sebuah tunggal terjadi di Jalan Raya Panglegur, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten pada Selasa, (24/01/2023) pukul 14.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor meninggal dunia atas nama Gadyz Aulya Hidayat (23) alamat Jalan Kenari 97, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan , Kabupaten Sampang.

Semetara pembonceng Marina Muyassyaroh (22) alamat Dusun Biyan, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten yang mengalami luka ringan.

Kronologi kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor nopol M 2060 TY saat melaju dari arah selatan ke utara kemudian oleng ke kanan dan mengalami selip sendiri.

“Pengemudi lengah, sehingga menabrak pembatas jalan dan pot di sisi tengah jalan yang berakibat korban luka-luka kemudian meninggal dunia,” kata IPDA Bambang Budianto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan, Selasa (24/01/2023) sore mengutip laman Karimata FM.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.com, korban Meninggal Dunia telah di bawa pihak keluarga sementara korban luka telah ditangani pihak kesehatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.