oleh

Motor Vz Bus, 2 Siswa Tewas Mengenaskan

BANGKALAN (PortalMadura) – Tabrakan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol L 5032 NO dengan kendaraan Mits Bus Nopol B 7301 YK, di Jalan Raya Desa Separah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur merenggut 2 nyawa melayang, Sabtu (21/12/2013).

Korban tewas bernama, Abdul Haris (14), dan Nurus (13), keduanya warga Desa Pakaan Dajah Kecamatan Galis, Bangkalan. Abdul Haris selaku pengemudi motor dan Nurus yang dibonceng. Saksi mata di TKP, sepeda motor ini berboncengan dua (2), namun selamat dari maut, yakni Ghaffar (14) yang juga dari Desa Pakaan Dajah Kecamatan Galis.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika sepeda motor Yamaha yang berboncengan 2 berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba hilang kendali dan oleng kekanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melintas Bus yang dikemudikan Djupriyanto (57), warga Jalan Tumapel 04/39 Singosari, Malang. Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga laka lantas tidak dapat terhindarkan.(atc/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.