oleh

Bupati Pamekasan Bermalam Di Rumah Warga

PAMEKASAN (PortalMadura) – Program Bupati Ngajak Membangun Desa (Bunga Bangsa) kembali digelar pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/12/2013). Untuk kali ini, kegiatan yang melibatkan pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan dipusatkan di Dusun Aeng Rasa Laok, Desa Palaisangger Kecamatan Pegentenan, Pamekasan.

Bupati Pamekasan Ahmad Syafii di lokasi mengatakan, kegiatan itu merupakan kali kedua setelah sukses Bunga Bangsa tiga bulan lalu di Desa Bujur Kecamatan Batumarmar.

“Kita sekarang kembali bisa berbaur dengan warga dan nginep bersama-sama, baik saya dan juga para kepala dinas,” kata Syafii.

iklan hari santri

Menurut Syafii, yang terpenting dalam program itu, warga dan pejabat tidak ada sekat dalam komunikasi dan meyampaikan aspirasinya. Karena saat ini semua pejabat tidur di rumah-rumah warga setempat.

“Kalau program sebelumnya menyediakan tenda, sekarang langsung di rumah-rumah warga sehingga komunikasinya diharapkan lebih akrab,” jelasnya.

Program ‘Bupati Ngajak Membangun Desa’ itu merupakan program untuk memasyarakatkan program pemerintah kepada masyarakat desa, dan desa diharapkan bisa maju dan memberikan masukan kepada pemerintah.

“Program ini akan berlanjut, dan terus mengadakan evaluasi terkait dengan kegunaan program ini terhadap masyarakat,” ujarnya.(reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.