Mudah Dirawat, 4 Rekomendasi Tanaman Air Untuk Hiasan Rumah Anda

Avatar of PortalMadura.com
Mudah Dirawat, 4 Rekomendasi Tanaman Air Untuk Hiasan Rumah Anda
Ilustrasi (shopee.co.id)

PortalMadura.Com – Tanaman merupakan salah satu pilihan dekorasi yang bisa Anda letakkan didalam rumah. Tak hanya menjadi hiasan untuk rumah, tanaman dalam rumah ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk memperbaiki kualitas udara.

Untuk perawatan tanaman yang lebih mudah, Anda bisa memilih . Dilansir dari laman Popmama.Com, Sabtu (23/1/2021), berikut rekomendasi tanaman air yang bisa Anda letakkan di dalam rumah:

Sirih Gading

Tanaman ini merupakan tanaman yang memiliki akar gantung dan bisa melilit pada batang pohon. Sirih gading mudah tumbuh dan dirawat karena dapat tumbuh di tanah maupun air, sehingga cocok untuk dijadikan tanaman indoor.

Mimiliki bentuk daun yang lebar dan sobekan pada daunnya, monstera termasuk dalam tanaman yang dapat tumbuh merambat atau menjalar. Sehingga tanaman ini dapat tumbuh dengan mudah terutama di dalam air. Monstera cukup tahan dengan serangan hama dan racun karena monstera mengandung asam aksolat yang tinggi.

Anubias merupakan tanaman air yang mudah tumbuh. Termasuk ke dalam tanaman semi darat karena dapat hidup di darat maupun di air.

Selain menjadi hiasan yang menarik, aglonema juga mudah dirawat. Aglonema juga dapat hidup didalam air, hal ini menjadi habitat asli aglonema dihutan hujan tropis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.