Mulai Bisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Cara Maklon ala Artis

Mulai Bisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Cara Maklon ala Artis
maklon kosmetik
    Bagikan:

PortalMadura.com– Artis Indonesia memanfaatkan popularitasnya untuk mulai bisnis kosmetik brand sendiri. Mereka menggunakan jasa maklon perusahaan kosmetik dalam urusan produksinya.

Pengen tahu siapa saja artis yang menjalankan bisnis kosmetik dan rekomendasi pabrik maklon yang terbaik?

Yuk baca artikel dari penyedia jasa maklon Adev.

Public Figure Tidak Hanya Artis

Apa yang terlintas di dalam kepala anda ketika mendengar kata ‘Public Figure’? Mungkin anda akan menjawab selebriti, artis atau penyanyi yang sering muncul di layar televisi. Dalam konteks ini, saya setuju dengan anda.

Sebenarnya, public figure bukan hanya artis ‘entertainment’ semata. Dilansir dari Wikipedia.com, pengertian  public figure adalah seseorang yang memiliki posisi sosial tertentu dalam ruang lingkup tertentu dan memiliki pengaruh yang signifikan di masyarakat. Jadi, public figure atau tokoh publik adalah orang yang dapat menginfluence (baca: mempengaruhi) orang di sekitarnya.

Profesi mereka bisa saja berbeda-beda. Misalnya saja politisi, selebritis, penggiat media sosial, atau pemimpin bisnis.

Artis Indonesia Lirik Bisnis Kosmetik Brand Sendiri

Sebagian artis atau selebriti yang menyadari bahwa popularitas tidak selamanya mulai tertarik terjun ke dunia bisnis kosmetik. Mereka faham betul memanfaatkan ketenarannya untuk membranding dan memasarkan produk kosmetik merek mereka sendiri.

Dilansir dari merdeka.com, sederet artis yang telah menjalankan bisnis kosmetik adalah:

 

No Nama Artis Brand Kosmetik
1 Maia Estianty EMK Beverly Hills
2 Ussy Sulistyawati Dissy Cosmetics
3 Ashanty Ashanty Cosmetics
4 Krisdayanti Nefertiti Paris
5 Inul Daratista Inul Beauty
6 Bunga Zainal bunga Skincare
7 Prilly Latuconsina Ily Cosmetics
8 Feby Febiola Rumah Kefir
9 Olla Ramlan OLLA
10 Valerie Thomas VAL
11 Zaskia Adya Mecca ZAM Cosmetics
12 Cathy Sharon Cathy Sharon x Urban Lips
13 Rossa Rossa Beauty
14 Nagita Slavina Nagita Slavina Cosmetics
15 Nafa Urbach DAITA
16 Jessica Iskandar Jedar Cosmetics
17 Nana Mirdad Namir Beauty
18 Titi Kamal Kamalia Beauty
19 Sandy Aulia SA Naturel
20 Ivan Gunawan Ivan Gunawan Cosmetics
21 Aurellie Hermansyah Aurelloly
22 Ina Thomas Medina Organik Kefir

 

Cara Artis Memulai Bisnis Kosmetik

maklon-kosmetik
Mulai Bisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Cara Maklon ala Artis

Menurut anda, bagaimana mereka bisa menjalankan bisnis kosmetik di sela-sela kesibukan yang padat sebagai artis? Jawabannya adalah maklon.

Baca Juga:  Sandiaga Uno di Sampang, Peningkatan Ekonomi Kreatif Perlu Digitalisasi

Hadirnya jasa maklon kosmetik sangat membantu artis dan tokoh publik. Mereka tidak akan dipusingkan dengan urusan produksi kosmetik karena sudah ditangani oleh perusahaan maklon. Artis tersebut tinggal fokus branding dan pemasaran produk saja.

Dalam dunia maklon kosmetik, calon customer dapat merancang konsep produk dan membuat merk (brand) kosmetik sendiri. Beragam produk mulai dari cream pemutih wajah, lip cream, masker, body scrub, face wash, serum, micellar water bahkan parfum bisa dibuat secara custom.

Rekomendasi Perusahaan Maklon Kosmetik

Oh iya, mungkin anda bertanya, dimana saya dapat menemukan perusahaan maklon kosmetik terpercaya. Terus baca ya…

  1. ADEV Natural Indonesia adalah salah satu pabrik maklon kosmetik yang mumpuni dalam memproduksi kosmetik dengan sistem private label. Perusahaan maklon kosmetik ini menerapkan sistem produksi yang baik (CPKB) saat memproduksi kosmetik. Jadi, setiap kosmetik yang dibuat dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Keuntungan Maklon Kosmetik di Adev

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika maklon kosmetik di ADEV. Diantaranya adalah:

Harga jasa maklon kosmetik terjangkau

Pabrik kosmetik yang berlokasi di Bogor ini memberikan harga murah untuk jasa pembuatan kosmetik. Dengan modal biaya mulai dari 20 jutaan, anda sudah bisa memproduksi kosmetik di Adev. Beberapa biaya tambahan lain yang diperlukan meliputi biaya pendaftaran merek, registrasi BPOM, biaya design dan sertifikasi halal dari LPPOM MUI.

Konsultasi Gratis

Selain itu, calon customer juga diberikan keleluasaan dalam menentukan konsep produk mulai dari formula, design dan kemasan.

Calon customer Adev dipersilahkan untuk konsultasi terlebih dahulu mengenai konsep produk yang akan dibuat. Selama tahap konsultasi, tim ahli Adev yang bertanggung jawab atas pengembangan produk akan membuatkan formula kosmetik. Anda pun akan didampingi oleh tim sales terbaik selama proses maklon.

Saat anda memutuskan untuk maklon di Adev, anda bisa minta penjelasan syarat dan prosedur maklon di Adev. Tim representative sales akan menjelaskan secara detail hingga produk kosmetik sampai di tangan Anda.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

Proses perizinan produk dibantu

Produk kosmetik yang dipasarkan sebaiknya telah terdaftar BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI bila diperuntukkan bagi wanita Islam. Bila anda belum memiliki merek, Adev akan bantu pendaftarannya ke Ditjen HKI. Jadi, Adev akan membantu pendaftaran produk kosmetik di BPOM untuk mendapatkan notifikasi NA

Kosmetik halal merupakan produk yang sangat sesuai untuk dipasarkan di Indonesia. Pasalnya, sebagian besar masyarakat Indonesia beragama Islam. Untuk itu, Adev memastikan bahwa bahan baku pembuatan kosmetiknya memenuhi kaidah halal seperti dalam agama Islam. Anda pun tak perlu khawatir dengan kehalalan formula kosmetik yang dibuat Adev.

Bahan baku berkualitas

Setiap produk kosmetik yang dibuat di ADEV Natural selalu mengedepankan kualitas. Hal ini untuk memenuhi standar mutu produk dan ekspektasi konsumen. Oleh karena itu, dalam pembuatan kosmetik Adev selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas.

Prosedur maklon simpel

Adev menerapkan prosedur maklon kosmetik yang simpel. Hal ini untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk kosmetik yang cepat. Terlebih lagi di era dimana kecepatan dianggap sebagai mata uang baru. Speed is a new currency.

Umumnya, konsumen yang maklon kosmetik akan mendapatkan produk siap dipasarkan dalam waktu 3 bulan. Namun, perkiraan waktu tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi antrian dan situasi di lapangan.

CS Fast Response (Cepat Tanggap)

Adev mengutamakan kepuasan customer. Untuk itu, Adev berusaha cepat tanggap dalam merespon pertanyaan dan keluhan pelanggan.  Oleh karena itu, wajar jika banyak orang tertarik untuk maklon kosmetik di ADEV Natural Indonesia.

Nah, bagi Anda yang tertarik juga untuk bisnis kosmetik dan memerlukan jasa maklon, maka silahkan hubungi Adev. Adev menawarkan jasa pembuatan kosmetik dengan harga murah, legal dan berkualitas.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.