Satu Tewas, Roda Belakang Bus Mini Lepas Hantam Pemotor

Avatar of PortalMadura.com
Satu Tewas, Roda Belakang Bus Mini Lepas Hantam Pemotor
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). (Ist)

PortalMadura.Com, – Roda belakang kanan bus mini tiba-tiba lepas dan menghantam pemotor di Jl. Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur, Selasa (8/12/2020).

Akibatnya, seorang pemotor Moh. Salim (38), warga Dusun Banno, Desa Bullaan, Kecamatan , Sumenep, meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban mengemudikan motor bernomor polisi M 2909 TC.

Sumber kepolisian menyebutkan, tersebut berawal dari bus mini M 7174 AU yang dikemudikan Nurul Hidayat (23) warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep melaju dari arah timur ke barat.

“Tiba-tiba, As roda bus mini bagian belakang kanan patah dan lepas. Kemudian rodanya mengenai sepeda motor korban yang melaju searah di belakangnya,” terangnya.

Korban terpental jatuh dari motornya dan mengakibatkan luka pada bagian kepala hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). “Sekarang sudah ditangani anggota Satlantas,” katanya.

Pihaknya juga menghubungi keluarga korban. Sedangkan motor korban dan bus mini berikut pengemudinya dibawa ke . “Anggota juga sudah olah TKP,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.