Satu Tewas, Roda Belakang Bus Mini Lepas Hantam Pemotor

Satu Tewas Roda Belakang Bus Mini Lepas Hantam Pemotor
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). (Ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Roda belakang kanan bus mini tiba-tiba lepas dan menghantam pemotor di Jl. Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur, Selasa (8/12/2020).

Akibatnya, seorang pemotor Moh. Salim (38), warga Dusun Banno, Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Sumenep, meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban mengemudikan motor bernomor polisi M 2909 TC.

Sumber kepolisian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari bus mini M 7174 AU yang dikemudikan Nurul Hidayat (23) warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep melaju dari arah timur ke barat.

“Tiba-tiba, As roda bus mini bagian belakang kanan patah dan lepas. Kemudian rodanya mengenai sepeda motor korban yang melaju searah di belakangnya,” terangnya.

Baca Juga:  KLM Anugrah Ilahi Tenggelam, Dramatis Penyelamatan 4 ABK di Perairan Sapudi

Korban terpental jatuh dari motornya dan mengakibatkan luka pada bagian kepala hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). “Sekarang sudah ditangani anggota Satlantas,” katanya.

Pihaknya juga menghubungi keluarga korban. Sedangkan motor korban dan bus mini berikut pengemudinya dibawa ke Polres Sumenep. “Anggota juga sudah olah TKP,” pungkasnya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.