Muncul Lagi, Teror Api Misterius Sumenep Lukai Anak Kecil

Avatar of PortalMadura.Com
Muncul Lagi, Teror Api Misterius Sumenep Lukai Anak Kecil
Sisa kasur yang terbakar akibat teror api misterius di Sumenep (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Teror kembali muncul di rumah warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (10/10/2023).

Pertama muncul pada pukul 06.19 WIB di rumah H. Hairun (55) warga Dusun Kowel, Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Rumah H. Hairun sudah sejak Selasa siang (3/10/2023) menjadi sasaran api misterius tersebut. Munculnya api misterius kali ini melukai Wardatut Toyyibah (8), cucu perempuan pemilik rumah.

“Mengalami luka bakar pada jari telunjuk melepuh.” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, dalam keterangan persnya.

itu membakar selimut yang dijadikan alas tidur oleh Wardatut Toyyibah bersama cucu laki-laki pemilik rumah, Moh. Ikrom usia 16 bulan.

Keduanya pulas tidur di ruang tamu dan sontak terbangun setelah ada kobaran api.

Tidak lama berselang atau sekitar pukul 07.30 WIB, teror api misterius muncul lagi di rumah menantu H. Hairun.

Lokasinya di Dusun Damar, Desa Payudan Nagger, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep atau sekitar 300 meter dari rumah pertama yang menjadi sasaran api misterius tersebut.

Pemilik rumah Abdullah dan istrinya Musdalifah mengetahui kasur yang ada di ruang tamu terbakar setelah datang dari Pamekasan.

“Semalam, Musdalifah tidur di Pamekasan. Setelah Musdalifah datang dan membuka pintu mendapati asap tebal. Ternya kasur di ruang tamu sudah terbakar dan kaca jendela retak akibat kebakaran,” terang Widiarti S.

Tonton Juga Video Eksklusif Teror Api Misterius Muncul di Kamar Rumah Warga

Sebelumnya, api misterius itu tiba-tiba muncul di dalam rumah H. Hairun (55) warga Dusun Kowel, Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Api misterius pertama muncul di atas meja tamu pada Selasa siang (3/10/2023).

Dalam kurun waktu 20-30 menit api muncul berpindah-pindah. Sudah puluhan kali muncul sejak siang hingga malam hari dan membakar benda yang mudah terbakar, seperti taplak meja, sofa, kasur, sprei, gorden dan lainnya.

Api misterius yang muncul tanpa ada sumber titik api itu, muncul kembali pada Kamis (5/10/2023). Munculnya api misterius di 4 titik setelah azan zuhur. Sekali muncul di teras depan rumah dan lainnya di dalam rumah H. Hairun.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.