Muslimah, Anda ingin Terlihat Menawan Dalam Balutan Gaun Pengantin? Intip Caranya di Sini!

Avatar of PortalMadura.Com
Muslimah, Anda ingin Terlihat Menawan Dalam Balutan Gaun Pengantin? Intip Caranya di Sini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjadi pengantin merupakan dambaan setiap orang muslim. Sebagai seorang muslim, seharusnya mengenakan pakaian pengantin ala muslim dan saat acara prosesi pernikahan berlangsung.

Bagi calon pengantin muslimah yang berhijab, pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara memadu padankan gaya berhijab Anda dengan desain gaun pengantin yang akan Anda pakai?. Ada beberapa cara yang dapat diterapkan oleh calon penganting muslimah agar tetap terlihat menawan.

Berikut tiga cara yang dapat Anda terapkan agar Anda tetap terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin yang cocok bagi para muslimah yang berhijab:

Pastikan Desain Gaun dan Gaya Hijab Anda Tidak Berlebihan
Pastikan penampilan keseluruhan baik itu dari gaun pengantin ataupun gaya hijab tidak terlalu berlebihan. Sebab semakin simple desain gaun dan gaya hijab Anda, maka akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan berkelas.

Pemilihan Warna
Gaun pengantin identik dengan warna putih, maka sesuaikan pula jilbab atau kerudung yang Anda pakai dengan warna gaun Anda.

Namun, jika Anda termasuk wanita yang anti-mainstream maka Anda dapat mengkombinasikan gaun pengantin warna putih bersih dengan kerudung atau jilbab yang memiliki kombinasi aksen warna lain, seperti perpaduan antara putih dan emas atau putih dan pink.

Pastikan Aksesori yang Anda Pakai Tidak Terlalu Berlebihan
Aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin memang sangat diperlukan untuk mempercantik penampilan sang pengantin. Namun usahakan untuk tidak terlalu memakai aksesori yang berlebihan, sebab hal tersebut malah akan membuat penampilan Anda terkesan norak. (hijabnesia.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.