Nama Bayi ‘Cinta Madura United’, dari Pasutri asal Sumenep Bikin Baper Netizen

Avatar of PortalMadura.Com
Nama Bayi 'Cinta Madura United', dari Pasutri asal Sumenep Bikin Baper Netizen
Bayi bernama 'Cinta Madura United' bersama orang tuanya (Madura United FC)

PortalMadura.Com, – Kemunculan bayi bernama β€˜Cinta ' dari pasangan suami istri (pasutri) asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membikin baper sejumlah netizen.

itu, diunggah ke akun media sosial resmi milik klub sepakbola kebanggaan warga Madura yakni facebook @Madura United FC, bertajuk 𝙏𝙖𝙝π™ͺ𝙠𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙒π™ͺ? lengkap dengan foto si bayi, bapak dan ibunya.

Dijelaskan bahwa pasutri asal Kabupaten Sumenep itu, keduanya sama-sama suporter Madura Bersatu. Dia di karuniai seorang anak perempuan yang diberi nama β€˜Cinta Madura United'. Ia lahir pada Kamis (23/11/2023).

β€œNama tersebut ternyata sudah dipersiapkan sejak lama. Sebelum dia menikah. Bahkan jika dia mempunyai anak laki-laki akan diberi nama β€˜Jayalah Madura United',” tulis Madura United FC.

Karena yang lahir bayi perempuan, maka diberinama β€˜Cinta Madura United'. β€œNama tersebut dibuat untuk membuktikan kecintaan dan loyalitasnya terhadap tim kebanggaanya, Madura United,” terangnya.

Siapa pasutri itu?. Bapak dari bayi itu adalah dikenal dengan nama Andi Accen (31) asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Ibunya, Maulia Audita Putri (20).

Keduanya bertemu sejak sama-sama menjadi suporter Madura United dan menikah pada 1 Januari 2023. Putri pertama yang dilahirkan itu sepakat dengan nama panggilan β€˜Unai'.

β€œAndi adalah suporter yang loyal pada Madura United, bahkan selalu hadir kemana pun Laskar Sape Kerrap bertanding, termasuk Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, hingga Jayapura,” katanya.

Nama Andi tentu tidak asing bagi suporter bola di Madura. Ia adalah pimpinan suporter K-Conk Sumenep yang setia terhadap Madura United yang menjalani laga di kasta Indonesia.

β€œMantab bang, ini namanya suporter fanatik…..bukan yg bisanya hanya melemahkan saja lewat nyinyiran….πŸ‘πŸ‘πŸ‘,” tulis @Azriel Pratama, merespon unggahan foto tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.