oleh

Nambah 5 Kasus Positif Covid-19, Sumenep Capai 57 Pasien Corona

PortalMadura.Com, Sumenep – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bertambah 5 per hari ini, Jumat (26/6/2020).

Kumulatif pasien positif corona di Kabupaten Sumenep mencapai 57 kasus.

Humas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya menjelaskan, penambahan itu, adalah empat perempuan dan satu berjenis kelamin laki-laki.

Pihaknya menyebutkan, pasien nomor 53 berumur 30 tahun dan pasien nomor 54 berumur 43 tahun. “Keduanya warga Saronggi dan merupakan karyawan perusahaan swasta di Sumenep,” terangnya.

Sedangkan pasien nomor 55, perempuan (25) seorang ibu rumah tangga yang merupakan istri dari pasien nomor 56. Kedunya warga Kecamatan Saronggi.

Pasien nomor 56 merupakan tenaga medis yang bekerja di Surabaya dan pulang ke Sumenep serta kontak erat dengan istrinya, pasien 55.

Keduanya positif Covid-19 dari hasil swab RSUD Pamekasan. “Dan sekarang menjalani perawatan di rumah sakit Pamekasan,” terangnya.

Adapun pasien nomor 57, perempuan (25) warga kota Sumenep yang kontak erat dengan pasien positif nomor 37 dan pasien nomor 51.

“Sekarang di rawat di RSUD Sumenep,” terangnya.(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar