Napi di Pamekasan Tewas Gantung Diri Gunakan Sarung

Avatar of PortalMadura.com
Napi di Pamekasan Tewas Gantung Diri Gunakan Sarung
Ist. Gantung Diri (okezone)

PortalMadura.Com, – Seorang Narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam kamar sel tahanan, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kepala Lapas Klas II A Pamekasan, HM Latife Safiuddin menjelaskan, napi yang nekat mengakhiri hidupnya tersebut bernama Oktaria Yuda Pratama (27), asal Kota Gresik, Jawa Timur. Korban merupakan napi pindahan dari Lapas Medaeng Surabaya.

“Informasi dari temannya bahwa napi itu dalam beberapa hari terakhir selalu mengeluh karena banyak permasalahan di keluarganya. Dia pun sudah lama tidak dibesuk oleh keluarganya ke Lapas,” katanya.

Dikatakan Latief, alat yang digunakan napi tersebut untuk mengakhiri hidupnya dengan cara mengikatkan sarung ke lehernya. Waktu melakukan aksi nekatnya, korban tinggal sendirian di dalam kamar sel, sehingga napi lain tidak mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

“Kami sudah serahkan kepada pihak keluarga dengan biaya dari Lapas disaksikan oleh petugas Polres. Dan pihak keluarga tidak mempermasalahkan atas kematian napi tersebut,” terangnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.