oleh

Nelayan Desa Jadung Ditemukan Tewas Terapung

PortalMadura.Com, Sumenep – Nelayan Desa Jadung, Sawawi (25), Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (22/2/2021).

Korban ditemukan di wilayah perairan laut Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, Sumenep oleh tim Basarnas bersama nelayan setempat.

“Saat ditemukan, dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup dan langsung dibawa ke rumah duka,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Awalnya, korban berangkat dari rumahnya pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (20/2/2021) bersama temannya, Moh. Hotip untuk mencari ikan cumi-cumi di perairan desa setempat.

Pada pukul 2.00 WIB, Minggu (21/2), Moh. Hatip pulang dan memberi tahu pada keluarganya bahwa Sawawi hilang dan dilakukan pencarian. Kapal Polisi X-1014 bergerak melakukan pencarian.

Widiarti menjelaskan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menyatakan benar-benar mengalami kecelakaan sendiri di laut. “Tim medis Puskesmas Dungkek melakukan pemeriksaan luar,” katanya.(*)

Baca Juga : Nelayan Desa Jadung Hilang Saat Mencari Ikan Cumi-cumi

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar