oleh

Nelayan Pamekasan Hilang, Perahu Ditemukan Tak Bertuan di Tengah Laut

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seorang nelayan, Fauzan (30) warga Dusun Gedungan, Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hilang ditelan air laut, Selasa (24/3/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, pada pukul 05.00 Wib. Korban berangkat dari rumahnya untuk melaut tujuan perairan Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan dengan menggunakan KM Putra Segoro 3GT dan membawa alat tangkap payang cumi.

Pada pukul 07.15 Wib, salah satu nelayan menemukan perahu milik korban di tengah laut yang sudah tidak ada orangnya pada kordinat 07 15 45 LS / 113 33 00 BT. Dugaan sementara, korban terjatuh lantaran pusing.

Kemudian, pada 10.00 wib. Parahu korban ditarik kepinggir oleh petugas Syabandar Branta Pamekasan. Sehingga pada pukul 10.55 wib, para nelayan langsung melakukan pencarian dengan cara menebar jaring di sekitar lokasi ditemukannya perahu.

“Kami bekerja sama dengan TNI angkatan laut, muspika¬† dan dibantu oleh nelayan sedang menyisir beberapa titik yang dicurigai. Mudah-mudahan segera ditemukan,” ujar penyidik Syahbandar Branta Pamekasan Agus Dwi Suryatmo. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.