Nenek dan Cucunya Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Avatar of PortalMadura.Com
Nenek dan Cucunya Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

PortalMadura.Com, – Seorang nenek, Sari'ah (60), dan cucunya, Aulia (6) warga Desa Kodik Kecamatan Proppo Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditemukan mengambang di sungai desa setempat, Minggu (4/6/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, korban Aulia merupakan cucu korban yang tinggal di Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan bersama kedua orang tuanya.

“Tadi pagi dia (Aulia) datang ke rumah neneknya, kemudian minta mandi di sungai kepada neneknya (Sari'ah). Ya, diantar ma neneknya ke sungai Kodik itu, ” terang Kapolsek Proppo, AKP Ali Akbar.

Setelah mandi di sungai tersebut, Aulia berenang terlalu ke tengah, sementara bocah tersebut belum fasih berenang. Melihat cucunya hendak tenggelam, nenek tersebut berusaha menolong. Tapi nahas, keduanya sama-sama tidak bisa menyelamatkan diri.

“Sungainya pada bagian tengah memang sangat dalam. Sehingga keduanya tidak mampu kembali ke pinggir sungai, dan nyawanya tidak tertolong, ” tandasnya.

Jasad kedua korban ditemukan oleh tetangga sekitar dengan kondisi tubuh mengambang. Praktis, melihat tubuh manusia mengambang, warga sekitar berbondong-bondong menyelamatkan keduanya.

“Setelah kami mendapat laporan dari warga, kami langsung terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa tersebut, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.