NewsVideo – Asyik, Cewek-Cewek Cantik Ini Bisa Manuver Backflips Slow-Motion di Udara

Avatar of PortalMadura.Com
NewsVideo - Asyik, Cewek-Cewek Cantik Ini Bisa Manuver Backflips Slow-Motion di Udara
BSR SUPER SLIDE

PortalMadura.Com – Video 4K waterslide yang dibuat AJ Aguirre dan Ben Hamner ini akan membuat netizen ingin merasakan asyiknya bermanuver backflips slow-motion di udara seperti yang diperankan cewek-cewek cantik itu.

Dalam video ini, menampilkan tiga waterslide atau perosotan super yang dibangun di sebuah perbukitan dengan pemandangan yang eksotis. Kolam menyerupai sebuah danau dengan air yang berwarna biru.

Setiap slide memiliki sensasi yang berbeda. Yang pasti, adrenalin akan terpacu sat meluncur sebelum terbang ke langit dan terjun ke danau itu.

Video dengan lokasi di Waco, Texas, tepatnya BSR Kabel Park, merupakan wahana rekreasi yang menawarkan beragam permainan menarik. Diantaranya wakeboard, bola voli pasir, wahana air dan yang paling disukai Royal Flush Super Slide.

Video 4K, dibuat dengan kamera beresolusi 3.840 x 2.160 pixel. Bila ingin merasakan keindahan dan detail, maka harus menggunakan monitor dengan resolusi 3.840 x 2.160 pixel.

Standar 4K itu jauh di atas standar resolusi high definition (HD) yaitu 1.280 x 720 pixel, dan full-HD (1.920 x 1.080 pixel) yang saat ini telah menjadi produk konsumen.(surya/har)

https://youtu.be/QZB74h6McoY

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.