oleh

Ngaku Istri Jaksa, Perempuan Cantik “Linglung” di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan– Beredar di group WhatsApp sebuah foto seorang perempuan dengan ciri-ciri terdapat tahi lalat di wajah bagian kiri dan rambut di ikat ke belakang.

Kabarnya, perempuan itu dalam kondisi linglung dan membawa mobil honda jenis mobilio warna putih bernomor polisi M 1213 PA. Ia sesekali mengaku istri seorang jaksa.

Yang bersangkutan sempat diamankan di Polsek Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/5/2021).

“Iya benar, ada perempuan yang membawa mobil. Dia kaluar dari mobil dan teriak minta pertolongan, awas mobilnya mau meledak,” kata Kapolsek Galis, Bangkalan AKP Tomy Prambana, Jumat (7/5/2021).

Pihaknya menjelaskan, mobilnya tidak apa-apa, saat perempuan yang berlari dari mobil yang dikendarai, pihak kepolisian berserta warga berusaha menenangkan.

“Setelah tenang, kami tanya, dia mengaku berasal dari Bang Kapoh Belakang Masjid Agung Kota Sumenep,” terangnya.

Diduga perempuan itu mengalami kurang ingatan (linglung) dan tidak membawa KTP, maka pihak kepolisian kesulitan untuk memastikan. “Kita cari informasi ke Sumenep melalui polsek di sana, ternyata ada konfirmasi dari Sumenep dia menyetir sendiri,” katanya.

Namun, pihaknya tidak bisa mengidentifikasi kebenaran bahwa dia adalah istri dari seorang jaksa. “Kita belum tahu, dan tidak bisa memastikan. Yang pasti kami setelah konfirmasi ke Sumenep keluarganya siap menjemput,” terangnya.(*)

Penulis : M Saed
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar